Duet 4 vokalis…

18 Apr 2008

Melelahkan memang, harus sound check sampai jam 3 pagi dan baru hari Rabu (16/4) malam kita typing di RCTI untuk acara Hits.. tapi seru.. dan dengan sendirinya ilang deh capeknya…

Marvells kebagian ngebawain dua lagu yaitu ‘Terlalu Lama Menanti’ sama ‘Kisah Aku’. Kita main bareng 3 band oke lainnya. Ada Mattaband, The Titans dan tentunya Andra & the Backbone.

Pas bagian main sendiri-sendiri ya standar gitu lah.. seru ternyata banyak yang pada apal lagu kita… tapi yang paling bikin tambah seru pas bagian kolaborasi… Yanna duet bareng 3 vokalis lain. Ada Sunu ‘Matta’, Rizki ‘The Titans’ dan Dedy ‘Andra & the Backbone’.

Sempat salah sekali karena teknis.. suara gitar mati gitu.. terus monitor juga nggak kedengeran… untung typing jd ya bisa diulang.. tapi tetep mainnya sih maksimal…

Eh jangan lupa nonton yah.. besok malam tanggal 19 April, jam 10an gitu di RCTI.. jangan lupa…


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post