Didemo, Marvells Tetap ‘Perang’ di Panggung

5 Apr 2008

 

Didemo, Marvells Tetap ‘Perang’ di Panggung

Konser Rising Stars di Lhokseumawe sempat didemo ratusan santri setempat. Marvells yang jadi salah satu pengisi acara akhirnya tetap maju “berperang” di panggung.

Rencananya hari ini (5/4) Peterpan, Nidji dan Marvells akan jadi bintang tamu dalam sebuah pentas di stadion tunas Bangsa Reklamasi, Pusong, Lhokseumawe. Sayang menjelang acara dimulai, ratusan santri meminta panitia untuk membatalkan pertunjukan.

Setelah berunding akhirnya pentas pun jadi dilaksanakan. Padahal awalnya demo sempat panas dan para bintang tamu pun ketar-ketir. Dengan perasaan dag dig dug, Marvells jadi band pembuka.

“Kalau panggung itu buat seniman istilahnya kita pergi perang. Apapun yang terjadi, terjadilah. Kita berbuat yang terbaik,” ujar Icom sang drummer kepada detikhot via ponselnya, Sabtu (5/4/2008).

Perasaan khawatir juga sempat dialami Yanna sang vokalis. Penonton yang dibuat terpisah antara perempuan dan pria ternyata bisa mengikuti jalannya konser hingga selesai.

“Deg-degan aja. Pas naik panggung bilang assalamualaikum, akhirnya aman. Ngebuka diri bilang kalau kita saudara mereka. Mereka juga membuka diri,” jelas Yanna.

Rencananya pesta Rising Stars akan bergulir ke Banda Aceh, Minggu (6/4/2008). Marvells pun bersiap dengan segala kemungkinan.

Berita ini di contek dari sini… doain ya besok semuanya lancar.. amin .. amin.. ntar infonya kita update… see you…


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post