Istirahat tur, kembali pulang…

22 Feb 2008

Akhirnya hari ini kita sampe juga di Bandung.. Home sweet home…

Beberapa kota yang kita singgahin di daerah Jawa Tengah dan Timur sangat-sangat menyenangkan… dan sekarang waktunya istirahat sejenak.. melepas rindu dengan kota tercinta…

Kemarin kita sempat ke Semarang dan menghabiskan Valentine di Ambarawa… sayang nggak sempat ke Kudus karena pada saat itu lagi musim hujan juga… genangan air dmana-mana dan perjalanan pun jadi terhambat.. padahal lagu ‘Kisah Aku’ disana lagi naik…

Ya mungkin lanjutan tur ini bisa bikin kita kembali ke sana.. Terus sempat ke Malang dan Surabaya, singgah di pentas Rising Stars bareng Nidji, Andra & the Backbone dan banyak lagi…

Terus kita juga nyampe Yogykarta… disini nggak kalah seru.. Dari mulai kembali menyinggahi radio-radio Jogja juga ikutan ngeramein Rising Stars di stadiun Mandala Krida… What a great journey..

Dan tadi malam kita bertolak dari Solo langsung ke Bandung.. Perjalanan panjang yang kita tempat dengan naik mobil… hahaha… semua kota yang kita singgahi itu ditempuh dengan 2 mobil.. isinya personel, kru, manajemen, orang label bahkan alat… seru kan… lelah sekaligus menyenangkan…


TAGS


Comment
  • Felly Zobo 9 years ago

    tar kalo k Jogja lagee kbr2 ya…

  • unie 9 years ago

    bandung emang kota yang ngangenin..

-

Author

Follow Me

Search

Recent Post